KOMISI VIRTUAL...!? PENIPUAN atau BUKAN


Salam Hangat semua untuk saudara-saudara, banyak yang gak tau mengenai KomisiVirtual, di sini saya akan memberitahuka bagai mana cara kerja bagaimana cara mudah untuk mendapatkan uang. Dan apakah ini bisnis penipuan atau Bukan,..Ehm kami rasa sangat...sangat...Sangat Bohong Sekali, Karena sudah banyak dibuktikan termasuk kami sendiri yang sudah menjalankan bisnis ini, dan benar-benar menghasilkan.

Seperti Perusahaan yang mempunyai produk untuk di jual jika ingin produknya laku maka prusahaan tersebut harus banyak-banyak promosi. Nah begitupun Komisi Virtual ini, Hanya bedanya Komisi Virtual mempromosikan secara Online, jika sebuah perusahaan mempunyai brosur agar produknya laku, Komisi Virtual pun punya sebuah brosur, brosurnya menyerupai sebuah LINK REPLIKA seperti ini http://komisivirtual.com/?id=username_Anda link ini berguna untuk sebuah penjualan, Anda cukup mempromosikannya ke media online seperti teman-teman twitter atau facebook Anda, blog, website dll dan Anda akan mendapatkan Komisi, itu cara kerja KomisiVirtual. . .

Lalu bagaimana kita bisa dapat uang??

Dengan Anda mempromosikan Link Anda, Anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 50.000,- di setiap penjualan produk yang Anda jual, jika Anda dapat 100 penjualan tinggal di kalihkan Rp 50.000,-  100 X 50.000 = 5.000.000,- hanya dengan pendaftaran sebesar Rp 75.000,- dan KOMISI SECARA OTOMATIS DIKIRIM KE REKENING ANDA jika anda TIDAK MEMILIKI REKENING...Gak Usah Galau ya anda tetap bisa mendapatkan komisi,...BISA ANDA TITIPKAN KE ADMIN sampai anda mempunyai Rekening atau Transfer Pulsa Rp.50.000 juga bisa

Lalu apa yang di jual oleh KomisiVirtual??

KomisiVirtual menjual sebuah SISTEM + Buku panduan mengamankan FB dari hacker dan masing-masing pembeli/member baru bisa menjual lagi dan di siapkan web siap pakai utk promosi / berjualan melalui sebuah LISENSI (Hak kepemilikan) , berupa link replika seperti ini http://komisivirtual.com/?id=Username_Anda  jika Ada yang mau membeli SISTEM + Buku panduan mengamankan FB dari hacker  melalui link replika Anda, Anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 50.000,-


Lalu bagaimana saya mendapatkan sebua LISENSI / LINK REFLIKA tersebut????

Anda cukup mendaftar sebesar Rp 75.000,- dan Anda akan mendapatkan LISENSI / LINK REPLIKA, SISTEM dan sebuah Ebook dahsyat berjudul mengamankan FB dari hacker dan Anda juga memiliki Hak untuk masuk ke member Area. . .

Lalu bagai mana cara saya mendaftar????

Cara mendaftar Di KomisiVirtual Cara mendaftar

Maaf jika Ada kesalahan silakan komen aja untuk perbaikan terimakasih

Berikut Link yang berhubungan

~~Cara Mendaftar di KomisiVirtual~~
~~Cara Mentransfer Biaya Pendaftaran dan Pengambilan Komisi di KomisiVirtual~~
~~KomisiVirtual.com Penipu atau Bukan???~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

budiyanto mengatakan...

bener2 artikel yg unik dan menarik,sekedar informasi bagi yg ingin memulai bisnis online silahkan kunjungi komisivirtuals.blogspot.com disana ada beberapa bisnis mulai yg gratisan hingga berbayar dan sudah terbukti membayar serta bukan penipu

sugeng pranyoto mengatakan...

Kesuksesan tidak akan bisa diraih dengan begitu saja tetapi memerlukan kerja keras dan kesabaran. Semoga kita semua bisa sukses semangat !!! X3
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran
Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan
Download Antivirus Terbaru Gratis

Poskan Komentar